Jumat, 29 April 2016

klorofil ; gamat ; klorofil gamat ; livewell global ; gamat livewell global

Tren gaya hidup sehat selalu berganti dari masa ke masa. Dari setiap tren yang ada beberapa cara bisa menjadi hal yang bermanfaat dan patut Anda coba! Salah satu tren gaya hidup sehat yang semakin digemari adalah mengkonsumsi klorofil. Idealnya, mengkonsumsi klorofil ini dilakukan 1-2 kali sehari.
Khasiat nyata dari klorofil membuat permintaan masyarakat akan produk kandungan klorofil terus meningkat.
Mengapa klorofil menjadi trend gaya hidup sehat yang makin diminati?
Klorofil pada tanaman sama pentingnya seperti darah pada manusia. Secara kimiawi klorofil mirip sekali dengan sel darah manusia, perbedaannya hanya di atom pusat klorofil adalah magnesium, sedangkan pada sel darah manusia yang menjadi atom pusat adalah zat besi. Khasiat klorofil begitu banyak, diantaranya, mempercepat proses penyembuhan, melindungi DNA sel tubuh terhadap makanan penyebab kanker, efek super antioksidan, efek kemopreventif terhadap kanker, detoksifikasi terhadap racun lingkungan.
Saat ini sudah banyak produk klorofil yang kita temukan di pasaran, namun apakah produk tersebut memang yang paling baik dan paling banyak manfaatnya untuk Anda konsumsi?
Suplemen Chrolophyll Gamat, dari LiveWell Global patut menjadi pilihan. Suplemen ini aman dikonsumsi sehari-hari karena memiliki 100% bahan alami . Yang lebih istimewa, pada CG juga terdapat kandungan teripang emas yang bermanfaat untuk mencegah penyakit kronis sperti kanker dan diabetes. Kombinasi kandungan gamat dan klorofil mempunyai efek anti radang, anti jamur, anti oksidan dan mempercepat penyembuhan luka. Dibanding produk berbentuk kapsul, CG dengan bentuk bio-availabilitas yang tinggi, lebih mudah penyerapannya pada tubuh. Pastikan Anda cukup mendapat asupan dari kandungan klorofil setiap harinya! Konsumsi CG merupakan langkah tepat untuk hidup lebih sehat!
LiveWell Global
Your Greatest Life Starts Here
Pm
081381185585
‪#‎klorofil‬#gamat#teripang#goodfood#suplemen#cg#livewellglobal

1 komentar:

  1. Terimakasih atas infonya, boleh tau ngga harga produk dari, Hydrogen fontaine , Hydrogen esteau , rejuve crystal , cyanos slimming , cyanos eira , cyanos klorofil gamat
    Terimakasih atas infonya, boleh tau ngga harga produk dari, Lalu produk unggulannya apa saja? Kalo mau ambil paket apakan boleh campur-campur produknya.
    terimakasih

    BalasHapus