Senin, 28 Maret 2016

Element+ suplemen kesehatan by livewell global


Acai berry merupakan salah satu jenis buah berry yang sejatinya sering dimanfaatkan oleh masyarakat pedalaman hutan Amazon sejak ribuan tahun lalu dan masih bertahan hingga saat ini. 

Manfaat Acai Berry adalah :

1. Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dan Kekebalan

Acai berry memiliki kandungan vitamin dan mineral yang berlimpah. Salah satu manfaat dari berbaagi kandungan vitamin yang terkandung dalam acai berry tersebut adalah dapat meningkatkan dan menjaga daya tahan tubuh dan kekebalan tubuh yang berguna untuk mencegah penyakit.

2. Selalu Fit dan Segar dalam Beraktivitas

Selain dapat meningkatkan kekebalan tubuh, kandungan vitamin pada acai berry juga dapat bermanfaat untuk

menjaga tubuh agar tetap fit dan selalu segar dalam beraktivitas, sehingga anda dapat beraktivitas dengan baik setiap harinya.

3. Sebagai Antioksidan

Manfaat Acai berry juga memiliki kandungan antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Dengan kandungan antioksidan ini, maka tubuh dapat terhindar dari berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang sifatnya kronis.

4. Menjaga Kesehatan Jantung

Manfaat Acai berry juga sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Dengan terjaganya kesehatan jantung yang baik, maka segala macam gangguan pada organ jantung ini akan dapat dihindari, seperti serangan jantung dan gagal jaunting.

5. Membantu Pembentukan Massa Otot

Ternyata, buah acai berry juga memiliki kandungan protein yang cukup tinggi. Hal ini tentu saja akan sangat bermanfaat bagi yang sedang berada dalam program pembentukan massa otot, dan juga dapat membantu proses penguraian lemak di dalam tubuh.

Element+ dari LWG mengandung resveratrol dan bahan-bahan lain dari buah-buahan (superfruits) seperti Acaiberry, Blackcherry, Blueberry, Grapeseed, Aloevera, Greentea, Pomegrane, dan Kolagen Nabati (cocok untuk Vegetarian).

Dalam 1 sachet Element+ terdapat begitu banyak manfaat bagi tubuh Anda. Tunggu apalagi? Sayangi tubuh Anda dan maksimalkan hidup sehat Anda dengan Element+


More information contact:
Call/Wa 081381185585
Line Deasy_livewell

Tidak ada komentar:

Posting Komentar